Kamis, 02 September 2010

Hidup ini sungguh aneh, juga tidak adil. Suatu kali hidup melambungkanmu setinggi langit, kali lain hidup menghempaskanmu begitu keras ke bumi. Ketika aku menyadari dialah satu-satunya yang paling kubutuhkan dalam hidup ini, kenyataan berteriak di telingaku dia juga satu-satunya orang yang tidak boleh kudapatkan. Kata-kataku mungkin terdengar tidak masuk akal, tetapi percayalah, aku rela melepaskan apa saja, melakukan apa saja, asal bisa bersamanya.Tetapi apakah manusa bisa merubah kenyataan?

Aku tidah akan melupakan dirinya,tetapi aku harus melupakan perasaanku padanya walaupun itu berarti aku harus menghabiskan sisa hidupku mencoba melakukannya. Pasti butuh waktu lama sebelum aku bisa menatapnya tanpa merasakan apa yang kurasakan setiap kali aku melihatnya. Mungkin suatu hati nanti, aku tidak tahu kapan, rasa sakit ini akan hilang dan saat itu kami baru akan bertemu kembali.

Sekarang... saat ini saja... untuk beberapa detik saja... aku ingin bersikap egois. aku ingin melupakan semua orang dan melupakan asal-usul serta latar belakangku. Tanpa beban, tuntutan, ataupun harapan, aku ingin mengaku

Aku menyukainya.........


husnun-Autumn in Paris